March 1, 2024
Gema Pembaharuan
Daerah

Basyarudin Di minta Sejumlah Ormas Maju Menjadi Walikota Palembang 2024

Palembang , – Sejumlah organisasi kemasyarakatan (Ormas) di Kota Palembang menyatakan sikap dukungan dan meminta Basyarudin Ahmad menjadi Wali Kota Palembang 2024 mendatang.

Direktur Eksekutif Lembaga Koalisi Proletariat Independent LemKoPI-Nusantara Arianto amp, S.Ip mengungkapkan, pihaknya telah melakukan rapat, salah satu topik pembicaraan adalah persoalan yang ada di Kota Palembang dan akhirnya mengarah kepada vigur Basyarudin yang di nilai sebagai tokoh visioner untuk diminta serta didukung maju sebagai walikota Palembang Tahun 2024.

“Sikap Lembaga Koalisi Proletariat Independent memang sudah sangat jelas bahwa harus ada sosok pemimpin yang visioner dalam memimpin kota Palembang ke depan dan itu ada pada diri Basyarudin, sehingga kami dan beberapa elemen masyarakat lainnya bersatu untuk mendukung dan meminta beliau untuk menjadi walikota palembang tahun 2024 mendatang,” tutur Arianto, Rabu (30/11/22) di Di Ball Room Grand Daira Hotel Kota Palembang.

Senada dengan itu, salah satu tokoh masyarakat Palembang Darma Wilyan mengungkapkan bahwa sosok Basyarudin adalah tokoh pembangunan di mana sejak kepemimpinannya sebagai kepala dinas Perkim Sumsel telah memiliki andil besar dalam merubah wajah Sumsel yang menjadi Propinsi metropolitan terutama kota Palembang, untuk itulah dirinya mendukung dan meminra agar Basyarudin menjadi Walikota Palembang 2024 mendatang.

” kami melihat sosok Basyarudin adalah tokoh visioner yg mampu membangun kota Palembang kedepan, hal tersebut kita lihat dari banyaknya pembangunan di propinsi sumsel, terutama wajah kota Palembang untuk itulah kami mendukung dan meminta agar beliau maju menjadi walikota Palembang 2024 mendatang,” tegas Darma.

Berikut 30 nama ormas yang menyatakan sikap dukungan dan meminta agar Basyarudin menhasi Walikota Palembang 2024 mendatang.

1 Laskar Inti Basyar (LIBAS)
2 Gerakan Pemberdayaan
Kewirausahaan Sosial Nasional
(GPKAN)
3 KBPP POLRI Kota Palembang
4 Kesatuan Komunitas Driver Online
Palembang (KKDOP)
5 Gerakan Pemuda Muslim Indonesia
(GPMI) Sumsel
6 JPKP Sumsel
7 Waselo Sumsel
8 Foker Sumsel
9 Akar Rumput
10 Pedagang Pasar Jaka Baring
11 Bersatu Kita Bisa (BKB)
12 Pondasi Bangsa Sumsel
13 HNSI Sumsel
14 Komunitas Nelayan Sungai Musi
15 Panguyuban Anjungan Dekranasda
Sumsel
16 Emak-mak Pendukung Basyar
17 Pasundan Sumsel
18 Penggiat Sosial Sumsel
19 Forum LKS Sumsel
20 Komunitas Buruh Kota Palembang
21 Alumni SMA Muhammadiyah
22 Alumni SMEA-1 Kota Palembang
23 Komunitas guru ngaji Kota Palembang
24 GRADASI Sumsel
25 Anggota Srikandi GPMN
26 Group ASIK-ASIK
27 Srikandi GMPK
28 Ormas GP2K
29 Anggota Forum Ketua RT
30 Koperasi ANDRA WINA Sumsel

Related posts

Aliansi Indonesia Bongkar Dugaan Penyimpangan Di Diknas Muara Enim

Admin GP

Gubernur Sumsel Resmikan Lapangan Gateball Dinas Perumahan Dan Pemukiman (Perkim) Dalam Rangka Peringatan Hari Bakti PU Ke 77

Admin GP

Kades Purun Timur Kab. Pali Kembali Bermasalah Diduga Tilep Dana Desa

Admin GP

Leave a Comment