August 7, 2022
Gema Pembaharuan
Daerah

HUT Ke 21, Diharapkan Kota Cimahi Bebas Narkoba

KOTA CIMAHI,- (GEMA PEMBAHARUAN), Dalam rangka hari ulang tahun (HUT) Kota Cimahi ke 21, yang diselenggarakan dilapangn BPKP Kelurahan Cibeureum RT O1/RW 04, BPKP  Kecamatan Cimahi Selatan. Dihadiri P LT Walikota Cimahi, Letkol (Inf) Purn Ngatiyana, Camat Cimahi Selatan beserta jajarannya.   

Menurut Lurah Cibeureum, Ahmad Suparlan, karena pandemi Covid 19 sudah longgar, warga masyarakat harus semangat untuk kerja dan usaha juga meningkatkan ekonomi serta semangat dalam memajukan daerah.     

Dikatakan Ahmad Suparlan, harapan ke depannya akan mengadakan ivent seperti ini lagi, gerak jalan jalan dengan pemberian hadiah atau dorprise, kegiatan UMKM Bazzar serta lomba yang lainnya. Karena di lihat di adakan kegiatan ini, masyarakat antusias dan semangat juga tentunya daerah menjadi maju serta berkembang.

Selain itu juga, lanjut Ahmad Suparlan, kegiatan seperti ini baik untuk di kegiatan HUT kemerdekaan. Agar nantinya, bisa menambah silaturahmi antara warga satu sama lainnya saling membantu.

Sementara itu, dikatakan PLT Walikota Cimahi, di HUT Cimahi ke 21 ini yang bekerjasama dengan BNN Kota Cimahi, Cimahi bisa terbebas dari bahaya narkoba. Ditambah lagi dengan kegiatan jalan santai suaya warga sehat semua. Menghindari dari segala penyakit agar membuat Kota Cimahi maju.

Euis Isop romaya, S, Pd anggota DPRD Kota Cimahi dari Fraksi Hanura menyampaikan, bahwa dirinya sangat bangga kepada masyarakat dengan semangatnya merayakan HUT Kota Cimahi ini. Baik dari unsur pemerintah dan kalangan masyarakat biasa.

Bekerjasama dan saling membantu.  Cimahi harus Bangkit dan Maju. Maju dalam kesehatan juga bangkit dari ekonominya. (Aji Mujiono)

Related posts

Terkait Pernikahan Bupati AS Pengamat Hukum Pernikahan : ” Pembatalan Pernikahan Islam Ranahnya Pengadilan Agama “

Admin GP

GPKAN Gandeng Berbagai Instansi Bangun Ekonomi Kemasyarakatan

Admin GP

HUT Ke 21, Diharapkan Kota Cimahi Bebas Narkoba

ADAM WAHYU

Leave a Comment