Gema Pembaharuan
Info pariwisata & budaya Jawa Barat

Danrem 062/Tn Hadiri Peringatan Hari Jadi ke 443 Kab. Sumedang

Sumedang, gemapembaharuan.com.- Danrem 062/Tn Kolonel Inf Muhamad muchidin S.Sos menghadiri hari ulang tahun ke 443 Kabupaten Sumedang, bertempat di Gedung DPRD Kab. Sumedang Kamis 22/04/ 2021.

Kegiatan diawali rapat paripurna DPRD, dilanjutkan sambutan Ketua DPRD dan pembacaan sejarah singkat Kabupaten Sumedang.

Sambutan Bupati Sumedang Dr H. Dony Ahmad Munir ST., M.M menyampaikan mengucapkan terima kasih atas kehadiran para bapak dan ibu sekalian, sekaligus atas nama pemerintah dan Bupati Kabupaten Sumedang, saya mengucapkan selamat hari ulang tahun ke 443 tahun 2021 Kabupaten Sumedang. Semoga Kabupaten Sumedang tetap jaya dan kembali ke gemilangan.

Pemerintah Kabupaten Sumedang berkomitmen untuk memprioritaskan aspek keselamatan dan jaminan kesehatan masyarakat serra berupaya se optimal mungkin agar pertumbuhan ekonomi tetap positif.

Sesuai tema hari ulang tahun kali ini yaitu “akselerasi pertumbuhan ekonomi daerah untuk mendorong pemulihan ekonomi nasional saat pandemi” . Kondisi ini dapat mengganggu kinerja perekonomian yang berdampak menurun, tingkat pertumbuhan ekonomi secara umum dan laju pertumbuhan ekonomi.  

Kabupaten Sumedang tetap lebih baik dibandingkan dengan Kabupaten lainnya yang ada di wilayah Jawa Barat.  

Hadir pada acara tersebut diantaranya:   Dandim 0610/Sumedang, Danyonif  R 301/Pks, Ketua DPRD Kab. Sumedang, Kapengri Kab. Sumedang, Kajari Kab. Sumedang dan Kapolres Sumedang, SKPD dan tokoh masyarakat Sumedang (Lapsus/Penrem 062/Tn).

Related posts

Kades Tanjung Kemuning Kembalikan Kepercayaan Masyarakat Dengan Sebuah Karya

Adam Wahyu

Peringati Isro dan Miraj, PAC PP Banyuresmi Adakan Kegiatan Pengajian

Adam Wahyu

13 Pengurus PK Partai Golkar Tolak Hasil Musda

Adam Wahyu

Leave a Comment