Gema Pembaharuan
Banten Pertanahan dan Tata Ruang

Pejabat Pengawas di Lingkungan Kanwil ATR/BPN Prov Banten Ikuti Penilaian Kompetensi ASN

Mengukur Indek Profesionalisme ASN

Serang, gemapembaharuan.com.– Dalam rangka mengukur Indeks Profesionalitas Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berlaku sebagai dasar penilaian dan evaluasi dalam upaya pengembangan profesionalisme PNS. 7 (tujuh) orang pejabat pengawas di lingkungan Kantor Wilayah (Kanwil) ATR/BPN Provinsi Banten. Senin (19/4/2021).   

Dijelaskan yang disebut 7 orang  pejabat pengawas dilikungan Kanwil ATR dan BPN Prov. Banten yang mengikuti penilaian kompetensi, yakni:  2 (dua) orang dari Kantor Pertanahan (Kantah) Kota Tangerang Selatan, 2 (dua) orang dari Kantah Kota Cilegon, 1 (satu) orang dari Kantah Kota Tangerang, 1 (satu) orang dari Kantah Kabupaten Serang dan 1 (satu) orang dari Kantah Kabupaten Pandeglang.   

Kegiatan penilaian kompetensi mengukur Indeks Profesionalitas Aparatur Sipil Negara tersebut  yang diselenggarakan Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia (PPSDM) Kementerian ATR/BPN secara daring dari Ruang Baduy Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Banten.

Penilaian Kompetensi ini diselenggarakan selama 3 hari mulai Senin hari ini hingga Rabu (21/4/2021) dengan rangkaian test berupa Tes Potensi batch 1 untuk hari pertama, Tes Kompetensi Teknis batch 1 untuk hari kedua dan Simulasi Kelompok dan Wawancara batch 1 untuk hari ketiga. (Lipsus/ida via apif)

.

Related posts

Dugaan Perbuatan Melawan Hukum Atas Peralihan Hak Tanah Mediang H. Aping

Kembara Nanda

Buat Girik Palsu, 4 Orang Tersangka Diamankan Ditreskrimum Polda Banten

Adam Wahyu

Mata Rantai dan Vonis Perkara Gugatan E. Bosman Atas Hak Tanah di Citeureup

Kembara Nanda

Leave a Comment